Rabu, 03 Februari 2016

Main-main dengan Buah Dada Saat Berhubungan Intim

 Aset wanita ini dapat memberi kesenangan mengagumkan. Pria juga di buat tergila-gila olehnya. Namun, umumnya wanita tidak mengerti kalau payudaranya dapat memberi segudang kenikmatan.

" Beberapa riset difokuskan untuk dapat melindungi kesehatan payudara serta sangat sedikit yang mengetahui bagaimana seorang wanita bisa nikmati payudaranya saat melakukan hubungan seksual dnegan pasangannya, " kata Pendidik Kesehatan Seksual di Kinsey Institute, di Indiana University, Debby Herbenick, Ph D., seperti ditulis WomensHealthMag, Selasa (10/6/2014).


Baca juga: Ini dia, obat pembesar penis idaman banyak pria

Sebenarnya, payudara bertindak utama untuk mengasyikkan wanita serta pria. Tersebut enam langkah yang dapat menolong Anda memperoleh kesenangan ganda :

1. Memeluknya

Menurut Beverly Whipple, Ph D., profesor di Rutgers University, saat pasangan membelai aset Anda, otak bakal melepas oksitosin. Hormon cinta ini dapat dipicu dengan pelukan serta orgasme, menumbuhkan perasaan terikat yang kuat pada Anda serta pasangan.

Untuk mengoptimalkan dampaknya, saat wanita ada diatas, biarlah pria duduk serta Anda merangkulkan tangan ke lehernya dan menghimpit aset Anda di dada pria. Atau pada posisi misionaris, tarik pria mendekati Anda sampai buah dada Anda menyentuh dada pria. Langkah tersebut bakal tingkatkan keintiman serta gairah lantaran tingkatkan aliran darah Anda hingga payudara merasa hangat.


2. Godaan payudara

Langkah yang dapat bikin pria tegang yaitu jadikan payudara sebagai perhatian segera. Bahkan juga, sentuhan sensual dapat memberi sensasi yang mengasyikkan di payudara Anda.

Untuk bikin bukit Anda jadi hidup tanpa ada menyentuhnya, biarlah pria Anda menempatkan ujung jarinya dengan lembut di tulang dada (sisi tengan dada) lalu gerakkan ke payudara dan deskripsikan lingkaran di semua ruang. Cara ini bisa memberikan rangsangan terhadap rambut mikroskopis yang terdapat pada payudara Anda karena saraf halus yang terletak dibawah permukaan kulit payudara anda akan mendorong untuk mendapatkan kenikmatan yang tiada tara

3. Nikmati sensasi baru

Pria Anda mungkin saja hebat bila memakai tangan, namun coba memohon pria untuk menyentuh dada Anda dengan suatu hal yang tidak disangka-duga. Rasakan kelembutan jersey, body lotion, atau kain sutra yang bikin sex lebih mendebarkan.

" Perkenalkan beragam type sensasi untuk coba sentuhan yang tidak umum, " kata ia Kerner, Ph, D., penulis She Comes First.

Sepanjang terkait intim, buat supaya si pria menyentuh dada Anda dengan sepasang baju sutra, menggelitik puting dengan bulu atau cream lembut. Serta janganlah abaikan faedah dari badan si pria.

4. Konsentrasi pada areola

Puting senantiasa jadi sorotan. Namun, daerah ini bukanlah yang paling peka dari payudara wanita. Daging di atasnya areola (kulit berwarna yang melingkari puting) adalah bintang pertunjukan sebenarnya.

" Kami berasumsi puting jadi zona erotis paling utama, namun itu beberapa lantaran mereka yang demikian tampak, " kaya Jaiya, penulis Red Hot Touch.

" Tetapi, riset sudah tunjukkan kalau wanita rasakan sensasi yang lebih mengasyikkan diatas mereka, " tuturnya.

Pria Anda dapat membelainya dari jam 10 sampai jam 2 dengan es batu lalu tiupkan hawa panas dibagian basah. Atau pada posisi misionaris, pria dapat menggoyangkan ujung lidahnya di lingkaran itu.

5. Basah

Bergeraklah ke kamar mandi serta nyalakan keran air panas. Panas bakal merasa hingga permukaan kulit serta tingkatkan suhu badan hingga kulit Anda lebih peka pada sentuhan, " kata pendiri mypleasure. com, Sandor Gardos, PhD.

Lalu biarlah pria menyabuni payudara wanita. Rasakan tangannya yang meluncur ke semua payudara Anda dengan gabungan air panas dapat menyebabkan libido Anda. Apabilanda tidak mood untuk mandi, pria Anda dapat memberi pijatan dengan handuk basah supaya meraih faedah yang sama.

6. Optimalkan ukuran

" Sebagian wanita tidak mempunyai peluang untuk nikmati payudara sepanjang sex (sex solo), terlebih bila mereka sadar dengan ukuran mereka, " kata Kerner.

Namun kaum hawa, lepas dari ukuran bra, tiap-tiap wanita mempunyai jumlah ujung saraf yang sama serta mempunyai kesenangan yang sama juga. Beberapa pakar menyampaikan payudara dapat semakin besar sampai 25 % waktu terangsang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar